02 Mei 2009

Limbad The Master


Apa strategi Joe untuk mengalahkan Limbad..."saya akan mengalahkan Limbad dengan kekuatan pikiran...", karena selama ini dia menilai Limbad menggunakan kekuatan extreme daripada pikirannya, sementara Limbad ..."apa saja yang penting dia kalah..." sebagian jawaban dari pertanyaan Dedy Corbuzier kepada dua Master ini tentang strategi mereka untuk mengalahkan lawan. Duel antara Limbad vs Joe Sandy tadi malam akan membuktikan siapakah yang pantas menjadi The Master. Siapakah yang pantas menjadi The Master sejati dan layak disejajarkan dengan Dedy Corbuzier dan Rommy Rafael? Limbad sosok yang sangat berbeda dari sekian banyak magician di Indonesia." Dalam setiap aksi panggungnya dia selalu menampilkan atraksi yang berbeda dan sukses membuat penonton tercengang.Dengan kekuatan badannya Limbad lolos dari lindasan stom, tangannya mampu menahan sengatan listrik, kakinya mampu menahan laju mobil sementara rambutnya wouuww ruarr biasa!!! terakhir limbad menunjukan kekuatan kulitnya dengan cara mengaitkan kulit punggungnya dan ditarik oleh sebuah traktor sampai ke atas. Spektakuler!!!!
Sekuat apakah kekuatan pikiran Joe Sandy untuk mengalahkan kekuatan extreme Limbad??? karena apakah mungkin kekuatan extreme Limbad sukses diatas panggung The Master tanpa dia menggunakan pikirannya?
Terlalu banyak magician tanah air yang hanya mengikuti trik para master yang telah sukses. Limbad menciptakan ikon yang berbeda di dunia magic seperti dialah sosok The Master sesungguhnya, menciptakan bukan meniru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<>