13 Mei 2009

Kehidupan Yang Harus Aku Jalani

  • * Tidaklah penting apa yang aku miliki, yang penting siapa sebenarnya aku.....
  • * Kehidupan ini adalah ringan, mudah dan sangat sederhana bagi orang yang mengetahui akan kebenaran......
  • * Aku harus selalu berprasangka baik terhadap orang-orang didekatku terutama orang yang aku cintai......
  • * Cobaan dalam kehidupan pasti selalu hadir dan aku tidak boleh menyerah karenanya, yakin kebenaran akan menang melawan kebathilan......
  • * Aku harus menjalani dan menyikapi masalah kehidupan dengan tegar, berdiri sendiri dan berani menghadapi segala resiko kehidupan......
  • * Butuh bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan tapi hanya beberapa detik saja bisa menghancurkannya......
  • * Aku punya hak untuk marah, tapi aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang akan menguasai diri ku......
  • * Cinta adalah urusan hati, tidak bisa direkayasa
  • Cinta adalah memberi, menerima dan berbagi
  • Cinta adalah kesetiaan dan kepercayaan
  • Cinta bukan berarti harus memiliki
  • Cinta adalah sesuatu yang tidak pernah aku mengerti
  • Namun cinta abadi adalah cintaku kepada Allah......
  • * Aku harus belajar memaafkan diri sendiri dan orang lain sekalipun aku harus kecewa dan sakit hati......
  • * Dalam kehidupan aku harus selalu optimis karena pertolonganNya, dengan shalat malam bermunajat adalah sumber kekuatan dalam menjalani kehidupanku......

  • Malam ini aku bersujud dihadapanMU
  • kupasrahkan apapun yang terjadi atas kehidupanku
  • aku yakin keputusan yang Engkau berikan adalah yang terbaik untukku
  • berikan aku kekuatan hati untuk menjalani semuanya
  • dalam kesendirianku aku memohon Engkau tetap disampingku........

2 komentar:

  1. E'eh.. si teteh rupanya ngeblog juga, mampir diblog ku juga atuh? jgn lupa ikuti n komentar yach?

    mangga..

    http://ingindiklik.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. teruslah bermunajat kepadaNya teh.. :)

    BalasHapus

<>