11 April 2009

Suara hati

Fuck...!!!
Aku memang hidup dengan mimpiku
terlahir sebagai kerikil kecil yang kan berubah menjadi gunung
lalu mengapa kau menghancurkannya?
kau ingin aku tetap menjadi kerikil kecil yang bisa kau injak-injak
hingga menjadi butiran pasir yang bertebaran
itukah yang membuatmu puas?!

Tahukah kau
aku punya hati, punya rasa
walau diriku terlahir sebagai kerikil kecil
Apa karena harga diri? atau obsesi?
itukah yang kau pertahankan hingga kau hancurkan mimpiku
kau ciptakan dinding kokoh pengahalang cinta kami?
Mengapa?
saat aku ungkapkan sebuah kejujuran atas kesalahanku
lantas kau buat aku seperti ini terjebak dalam dinding yang kau buat
terhempas dalam mimpi buruk yang kau ciptakan
dengan sesuka hati kau pandangi aku dengan hina
Mengapa tak kau caci maki aku lalu kau buang aku seperti sampah
saat semua telah terjadi?
Apakah itu yang membuatmu bahagia dan puas?

Lepaskan aku
biarkan aku berlari mengejar mimpiku
menjadi gunung yang kokoh
terbang bebas dengan sayap ku
Lantas...
jika kau belum puas
biarkan aku menjadi seonggok mayat yang tak berguna

1 komentar:

  1. 04 mei 2010, 00.00 wib.. teh, aku yakin kamu bisa..dalemm bget kata2 kamu.. bgetar badan ku baca tulisan2 blog kamu "by seseorang yg ditinggal istri tcinta olehNya"

    BalasHapus

<>